Minggu, 25 Maret 2012

membahas LCC

kalahh..
dan itu hasil di tingkat provinsi ..

waktu lomba dengan yakin dan optimis menang ... itu harus ..
pas kalah .. emmm nggak bohong kalo aku dan kawan2 kecewa..
pas balik ke asrama ... emm
kita hunting photo sampai malam ...
dengan kurang lebih 150 photo setiap harinya hahahah lebay .....

anak2 cewek pada istirahat,
dan anak2 cowo pada melanglang buana tebar pesona sama kabupaten lain ... hahah alhasil ada yang sedang dalam proses PDKT sampai jadian (doni),,, ada yang HAMPIR dapat pacar (EGY) dan ada yang jadii asisten 1 dan asisten 2 nya egi sama doniii untuk kemana-mana (adi dan yanuar)

malam besoknya, tepat malam minggu kita jalan2 dengan modal no paman angkot untuk kemana-mana ...
kita jalan ke palma, terus ada yang ke tamkot (taman kota) dan aku memilih pulang ... sungguh pilihan yang tepat untuk tidur dan beristirahat ...

sekilas pemikira gw :

"gw yakin dan percaya pasti temen gue yang autis (egy) memilih duduk berdekatan dengan cewek yang entah siapa namanya, karena ada maksud dan tujuan ,,, terus pasti egy nggak bertingkah GILA atau AUTIS seperti biasanya,, supaya menarik perhatian cewek2 cantik,, ini hal yang luar biasa terjadi perubahan besar disosok egy,,, ahhahahah sungguh sangat menakjubkan kalo eggy bisa tenang"

poto2 LCC di palangkaraya :









 NOTE : ini egy dan kenalan barunya dari Tamiang Layang
lihat kelakuan eggy hahah sumpah AUTIS

Tidak ada komentar: