Rabu, 04 Juli 2012

Kematian Itu pasti terjadi

hari ini aku melihat sendiri, teman ku kehilangan orang yang dicintainya (bundanya) , aku bisa merasakan apa yang dia rasa ,, itu pasti sangat menyedihkan "aku bersyukur dengan Tuhan" hingga saat ini aku boleh merasakan kasih dari bunda dan ayahku sendiri,
"tiara" nama temanku, anak yang periang, aku yakin pasti dia akan merasakan kesakitan dan kesepian yang luar biasa, dia anak Tunggal , dan sekarang hanya ayahnya yang mampu menemaninya, semnjak bertahun2 hidup bersama ibunya dan kini sudah saatnya untuk dipanggil ..

bloggers , masa dimana penghakiman terakhir itu pasti akan  terjadi (kematian), dan kuburan (tempat peristirahatan tarakhir), hanya saja kita tidak tau kapan itu akan terjadi, hari ini adalah kebaktian malam penghiburan pertama dirumah Tiara , sayangnya aku nggak bisa hadir, tapi aku yakin dan percaya bahwa Doa tidak akan sia-sia, dan aku hanya bisa berdoa dari tempatku sekarang untuk Tiara , semoga dikuatkan dan diberikan penghiburan hanya dari Tuhan saja , yang paling mengerti bagaimana perasaan Tiara saat ini ,

bloggers , kehidupan pasti akan berakhir segala perbuatan yang kita lakukan pasti hanya akn dikenang dan nama lah yang akan tertinggal..
Aku Percaya yang dilakukan Tuhan sekarang adalah Bukannya tidak adil melainkan inilah yang terbaik, mamah tiara dipanggil agar ia merasakan kebahagian di surga dan tidak lagi merasakan kesakitan di dunia, aku yakin Bunda Tiara sekarang sudah tersenyum di surga , karena tidak ada lagi jarum suntik yang bersarang di pergelangan tangan kananya, tidak ada lagi obat-obat keras yang harus diminumnya , dan tidak ada lagi tangisan Tiara karena melihat nya Kesakitan dengan Benda-benda Medis ....

Selamat Jalan Bunda Tiara Tuhan Yesus Memberkati mu ...

Tidak ada komentar: