Jumat, 20 Juli 2012

kesedihanku

telah lama kita bersama ..
mengenang segalanya dan merasakan semua cinta ..
namun terkadang aku masih terlarut dalam kesedihanku ..
bak sudah tenggelam terlalu dalam ..
aku selalu mengenang masa silam ...
ketika cinta itu pergi begitu saja.. aku kehilangan segalanya ..
begitu cepat dan menguras tenaga dan air mataku ...
Cinta keraguanku selalu datang seiiring kesedihanku..
cinta ketakutan dan rasa trauma menghantuiku ..
selangkah memang telah terjadi ..
engkau memang sudah jadi milikku sama seperti dahulu ,, sebelum aku terluka,,
tapi kesedihanku kadang terkoyak dengan datannya keraguan..
Cinta tolong aku ,,
yakin kan aku untuk tetap mencintaimu ...
mencintaimu seperti dulu dikala aku sepenuh hati...
sepenuh hati karena tidak ada gores luka ..
cinta aku mau berbisik di sampingmu .. "Aku takut sayang"
takut terjatuh dan terpuruk seperti yang dulu..
cinta, itu semua sakit ...
kau slalu katakan untuk jaga hati ini..
untuk tetap sanggup bertahan..
untuk selalu bertahan bersamamu ..
TAPI cinta ,,aku takut cinta..
aku takut kau  tinggalkan seperti dulu .....

Tidak ada komentar: