Selasa, 29 Maret 2011

Just YOU !!

Sayang hehehe
honey hehehe
cinta hehehe

wkwkw..
Malaz bwat ngutarain ke doi, biarin yg penting doi puxa gw..

Maaf ya cinta kalo pernah bikin marah / kesel. Smwax kg sengaja kg pernah ada niatan bikin cinta marah :D

cinta nyadar kg siH kalo q sayang bnget sma cinta.
Cinta tau kg siH q tUh pengen dkat cinta trus.
Cinta nyadar kg siH q senang memiliki cinta sepenuhx .
Tpi kalo cinta kg sadar yae kg papa setidakx q udh berikan yg trbaik.buat cinta.

Ku tau cinta mungkin bsa bosan dan jenuh . Aku takuT cinta kg tahan.
:"(
kalo smwa trjadi itU slah q cinta. Bikin cinta benci,jenuh,dan bosan dng q .

Sebenarx q cuman mau bilang aku takuT cinta pergi, cinta hlang, cinta sakit . Aku mau cinta disini disamping q selamax.

Tapi kalo suatu saat cinta pergi itu pilihan cinta :)

setidakx q pernah menjadi seseorang yg cinta, cintai.

Cinta . Ajarin q tuk bisa jdi yg cinta mau agar tidak ada kata berpisah untuk slamax.

Kalo aku boleh jujur cuman cinta stu2x pcr yg memang bnr2 q sayang.

Cinta.memang bukan pcr pertama. Tpi cinta orng pertama yg membuatku takut kehlangan ... Just you in my heart.

Tidak ada komentar: