Rabu, 30 Maret 2011

Teruntuk yg terkasih

Teruntuk yg terkasih
mungkin q orang bodoh yg belajar mencintaimu...

Mungkin q tidak selayakx memiliki mu...

Tapi kamu harus tau. Q memilikimu karena kamu yg memiliHku.

Curhat :

hoho dekat dng qm seolah dunia sedang bersahaBat dng q .
Mungkin kau tercipta memang buat q , memang untUk mencintai aku, menyayangI q , dan menjaga aku.

SatU hal yg pasti
qm sudah buat q mencintai qm dan itU harus qmu pertangGung jawaBkan.

Tidak tau dri mana dtangx cinta.
Begitu saja kau bUat q mencintaimu.

Q berharap kau yg terbAik bgIku.

Tak penting ada orang lain yg mencintaiku atau mencintaimu.
Yg terpenting aku tidak mencintaix dan kau pun tidak mencintaix .
Kau haxa boleh mencintaiku . Dan aku hanya boleh mencintaimu.

Andai bisa ku sampaikan pada sluruh dunia bhwa q adalah milikmu dan kau adalah milikKu.

Andai kau tau bhwa aku hadir untUk melengkapi mu dan kamu hadir hanya untUk melengkapi aku.

Seandaix kmu ragu itU adalah pendapatmu. Aku tidak memaksa kau untUk percya padaku.

Tpi skarang ku tetapkan namamu dng tinta emas di dinding hatiku .

Seperti emas kau memberi warna dalam hidupku dng berlian disekelilingx kau hiasi hari2 dlm hidupku...

Tidak ada komentar: