Kamis, 24 Maret 2011

Pelajaran hari ini

Uhh. Haha to day is freak day and bAd day for me. Why ??
Because many problem make me down and sad.

Hmm litlle hapPy siH buT lebiH bnyk sediH yg konyol

plajaran hri ini sejarah

huegHhH sial gara2 ketawa bikin sengsara.
Aku juga siH yg salah.
Knapa harus ktawa disaAt yg kg tepat .

ADUH2.
Tdi sjarah, saaT ibu guru menjelaskan. Q cekikikan bareng anak2 sbngku q.eh memang sial di gw kali yae.
Kena oMel dan semburan mauT dri tUh guru.

Tpi kg apalah pengalaman keDepan bwat lbh bAik lg.
But

you must oNe again,
sblum pelajaran sjarah. Jam pertama fisika .yg astaga astaga sulitx FISIKA ULANGAN. Ya ampun, pengen nyoNtek tpi bAngkux diaCak dan sialx gw kna duduk dkat temen yg alhamdulilah begox. T.T

stlah ulangan berlalu.
LanjuT dng sjarah (yg udah gw jelazkan crita oMelan guru gw)
trus lanjuT dng kekoNyolan qmi di jam sosiologI. WktU itU gw mau bli buku bAreng temen gua.

"bu ngambil buku" kata gw.
"beli?" taxa ibu.yaiyalah bu masa mau mbkar.
"iya bu" jawaB q.
"siapa namax?" txa ibu.
"dua orang bu nia pheb. Dng mei " jawaB gw.

Stlah ibu nyatat nama qmi . Eh ibu mangGil nama mei .dan yg ngambil buku mei, itU gw.
Lalu ibu pangGil nia, dan yg ngambil buku gw itU mei. Ibux kan jdi bingung scra ibux kenal ama nia. Ibux ragu2 ngasiH krna bukan orangx. Smpat bikin malu t tmN gw . Pke main julur2 an buku sma ibu smpai akhrx ibu gIve that boOK wkwkw.
Freak .

And last stUdy. Kami blajar b.jerman,
gIla hawa udah kg enak, rasa2 ada yg bkal meleDAk.
Tuh kan trxata benar bpakx marah dan bilang dirix sndiri stUpid becAUse that doNt have baSec in jermany. BuT he have bAsec in stUdy english. And ahkrx .beliau Meraju dan go ouT dri kelaz.

Stlah beberapa menit DIA BALIK LG KEKELAS. TAU NGGAK NGAPAIN?? Kg marah siH cuma ngambil spidolx yg ketingGalan wkwkw, koNyol bnget padahal anak2 udah pada keluar nyari udara segar. Pas bpak x blik udah kya ayam yg diburu majikanx masuk kandang dan teriak "petok petok petok" tapi dng koNteks "bApak bpak bpak daatang " wkwkwkw koNyol skali :D

Tidak ada komentar: