Senin, 16 Januari 2012

hujan itu dan sekolah diwaktu hujan ?

pagi ini gw berangkat sekolah, sebelum hujan deras melanda kota gw tercinta (lebay)
sampai sekolah dng selamat dan
BYURRRRR hujan deras ... untunglah sampain dng slamat ..
hasshahahahsikkk

next ...
sampai disekolah langsung ngumpul PR bahasa inggris yg sumpehhhh susah ... nyari kalimat emotiv leanguage dan evaluativ ... pdahal nggak sulit tpi berhubung saya tidak mengerti jadinya bingung sendiri ....

hujan ituu...
deeras sekaliii dan nggak cuman hujan .... ada petir dan angin deras .... huuu  SEREM



hahha tapi itu nggak jdi masalah ... malahan jadi berkat ... wkwk
gimana nggak dibilang berkat coba ... guru fisika nggak jdi masuk karena alasan hujan deras,suara nggak kedengaran , dan kelas gelap ... hahah
guru biologi malah ikut2n nggak masuk, nggak tau alasannya kenapa tapi menurut gw .... pasti karena hujan ..
terus istirahat dehh ...

next ..
setelah istirahat akhirnya masuk lg ... tapi kondisi kelas tetap sama aja ... padahal hujan udah agak redaan... guru matematika menjadi korban ke-3 yang nggak mau masuk kls gw lg...
sebenarnya sedih ... karena sekolah bayar dan terbuang sia2 ilmu yg dibeli (huaahhahah sok wibawa sok rajin...)
disisi lain hati gw berkata "kapan lgi ada waktu luang buat jalan kesana kemari, gosipan kesana kemari, dan santay tanpa hitung menghitung... huahhh leganya hari ini .. ANAK IPA SEJAHTERA "
tapi gw sadar itu kg baik ... tapi gw manusia biasa yang nggak luput dari kesenangan DUNIA ... WA???? (kaget)
harinya hujan, kg ada kerjaan gw tau hal yang paling PANTES dilakukan ...
apa???
MAKAN DIKANTIN SEKOLAH ...

nyussss pergi kekantin !!! makan dan kenyang ...
eitss entar dlu ... gue harus mundur sebelum gw makan dan malu ..
knapa??
DUIT JAJAN GW KETINGGALAN ..... (F*uck)

terpaksa ngutang ...
ehhhh bukan ngutang !!
tapi minjem duit (apa bedanya hayooo ? pikir sendiri.)

sebelum kekantin pergi dlu kekelas LIA ... pinjam duit 10rb .
pergi kekatin makan dan akhirnya kenyang pun terwujud..

next ... sdh senang dengan pelajaran yang dari td pagi jamnya kosong ...
ternyata ...
apa???
guru b.inggris yang super disiplin ternyata datang ...
yasudahlahhh jalani dan JANGAN MENYERAH ..... !!!!!!

terrrrtt bel berbunyi ..
tandanya ??
tandanya masuk jam pelajaran terakhir ...

Guru b.inggris masuk
tepat waktu alias ON TIME ...

selama 5 menit pertama gw serius mendengarkan ... 1 jam kemudian gue mulai galauu ....
dan akhirnya gw PASRAH ...

Note : hujan itu berkat bagi siswa yang kalo gurunya malas ngajar karena alasan harinya hujan, tapi hujan itu jadi bencana kalo turunnya lebat dan berhentinya CEPET !

Tidak ada komentar: