Senin, 16 Januari 2012

reunian itu hak semua orang !

hari ini pekerjaan gw sebagai Ketos terus berlanjut ....
dan hari ini tepat pukul 2 siang gw berada disekolah ... ngaret sedikit sihhh 30 menit ..
setan dalam hati ngomong "WHATTTT SEDIKIT ??"

yaa sedikit menurut gw ...
next kegiatan gw hari ini adalah RAPAT reunian angkatan 1988 .. ya so pasti bukan gw alumninya...

alumninya keren2 paada sukses semua ...
terus pak hadi bilang : "tu ibu yg baju hitam tu pintar " sambil nunjuk ke arah ibu2 yg baju hitam ...


dan kegiatan puncak REUNIAN AKBAR 1988 ini pada tanggal 25 februari 2012.. mudahan sukses yahhh amin .. :DDDDD
NOTE : REUNIAN itu hak semua orang yang pernah sekolah dan pernah punya temen satu kelas dan sekolah bareng2,nyontek bareng2, ngerjain guru bareng2, bikin guru kesel bareng2 , di hukum ngebersihi WC sekolah bareng2, nyapu koridor sekolah bareng2... dan dijemurrrr gara2 bolos pelajaran bareng2 ...POKOKNYA BARENG2...

Tidak ada komentar: