Minggu, 15 Januari 2012

kg ngerti apa2 gw ??

ini photo gw ketika ikut kegiatan yang gue nggak ngerti harus ngapain

yang lo pikirkan pasti gw ikut kemah, panas2 an. makan dan mandi nggak karuan kan ??

salah yang bener gw makan dan mandi dihotel dan berkemah in door ,,, ajaib benar dan SYUKUR ...
tapi yng lebih memalukan peserta yang lain memiliki atribut yg lengkap kepramukaan ,, dan gw??
cuman pake dasi dan baju pramuka yg kg standar ...
tanpa lambang pula... siswa apaan nih gw .. nggak ngerti pramuka sama sekali ... untunglah gw nggak dipecat dari sekolah gra2 tdk memenuhi standar buat jadi siswa yg mewakili sekolah gw ....
PERINGATAN : jngn sekali2 mengirimkan orang yang tidak bertampang seperti saya untuk ikut kegiatan keparamukaan, karena saya akan membuat : malu sekolah, dan harga diri sekolah terinjak injak karena murid seperti saya, ikut pergi buat numpang mkan,mandi,dan foto dihotel. terimakasih.

Tidak ada komentar: