Minggu, 15 Januari 2012

jangan masuk kelas deh kalo nggak NIAT

hari ini gw ikut kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang NARKOTIKA ... di Hotel rose ...
kesan pertama gw masuk ...
gw liat cowok yg pernah gw liat dimana gitu.... artis kali ya atau gw pernah liat di poster kawat gigi hahaha ...
gw masuk dng langkah pasti dng tegas ... beberapa menit kemudian sampai dilobi hotel .... gw dah gelisah ... gmna nggak gelisah coba yng masuk kedalam cuman gw sedangkan teman2 gw yg lain mundur kebelakang .. dengan wajah pasti gw nyebrang melewati anak2 dari anggota OSIS lainnya termasuk ... itu tuh cowok yg mukanya mungkin pernah gw liat di poster BEHEL .... hahaha

ASTAGA iya ,....
baru ingat itu cowok yg pernah gw temuin di natalan pemuda diii????
dimana ya ?????????????
di dahirang.....
singkat cerita tentang tuh cowok : di natalan pemuda dahirang gw nyanyi lagu yang judulnya "kunyanyikan" with anak2 dari sei tatas... personilnya kalo nggak salah ada 7 orang ya bener 7, 6 cewek 1 cowok dan cowok itu DOI si muka poster, terus gw tampil dng membawakan sedikit narasi... BAGUS DONG ... hahah ... ternyata setelah kejadian itu si DOI adalah temen dari temennya gw si WIKA .... dan ketika gw ibadah semcam kayak YOUTH gtu digrja gw ibadah pemuda yg dikenal dng SPP,, si WIKA cerita "nyot km tau lo cowok yg tmpil dng kita kmaren t ?" .. nah gw mikir tuh .. "ohh yg lakian sorangan t kah ? " terus wika ikut2an BEGO malah ikut mikir... "iih iih inya tu " .. terus gw ngomong "knapa ?" .."inya tu nakuni qm trus jarnya nya suka dengan kam " hahahha.... dalam hati gw ketawa dan berkata "Puji Tuhan masih ada yang mau sama saya, berarrti gw kg jelek-jelek amat....."

next kembali ke HOTEL..
gw duduk di bagian depan dengan EVI temen satu organisasi dengan gue tepatnya bawahan gw alias anggota gw (waa smbong banget kesannya gw maaf ya Vi :( hahah)

narasumber pertama masuk ruangan
1 menit pertama gw masih santay ...
berjalan 5 menit kemudian ... gw udah gelisah gara2 MENSRTUASI ...
berjalan 1 JAM rasanya GW mau MATI ..... mati kehabisan darah ... ahahah


narasumber kedua masuk ruangan

orang batak brooo ... polisi ... hahah sangar persis kaya patung bundaran jalan raya ... yang bertubuh besar berkulit gelap ....
whatever .. hahaha
(maaf pak)
nihh bapak nggak niat kali ya ngasih kita materi ... masa dari awal sampai selesai ceramah yg diceritakan cuman pengalaman hidupnya ... nggak ada nyangkut2nya di NARKOTIKA ,,, OALAH ...
sampai2 cacing diperut gw jg teriak "GAJIH BUTA GAJIH BUTA ....... LAPARRRRRRRRRR"

materi selesai FIUHHH.....

waktu pulang gw saliman sama ABI ... temen gw sekels dulu waktu SMP kelas 9 ... sekarang dia juga jdi KETOS di smada .. mantap

nggak sengaja gw liat tu cowok poster gigi td ,, liat liat gw ... sbnarnya udah dari pertama kali masuk ke lobi hotel tu cowok udah liat2 gw ... gw jadi mikir "inget nyot inget punya utang yang belum dibayar nggak??"
yaaa karena hati nurani seorang bintang kayak gw terketuk.. akhirnyagw saliman dng doi .. dan kenalan :
"siapa nama kam?"... "adi" ..."siapa ? ADI ?" gw nanya lg ..."iya adi,, qm ?" ... dia nanya balik dan gw jawab "NIA" ... "ohh NIA slam kenal" dan ditutup dng senyuman super manis gw .

tampaknya mimpi indah itu harus berakhir

kembali kesekolah ....
dari jalan udah nggak niat masuk jam terakhir ...
akhirnya kami ber-6 ... : aku,adi.s,tovan,embri,lutfi.
keliling2 liat2 kota kapuas dan menyisakan waktu 15 menit untuk balik kesekolahh ...
ahhhh
nggak sampai sisanya 15 menit masih ada 45 menit gw udah nyampe disekolah ...
heummmm pikir2 karena SENIBUDAYA doang pelajarannya ,akhirnya gw masuk ...
toookkk tookkkkk
pintu kelas gw ketuk ..
"ya kna nia?" kata ibu yayang ...
"mau masuk bu .."
"masuk kamu murid dari mana ?" lahhhhhhhh kok ibu malah ngerjain gw

setelah ibu ngerjain gw cukup lama gw diijinkan masuk dengan syarat milih 3 cara untuk bisa duduk ...
1. NYANYI
2.BERCERITA
3. NARI
ASTAGGGGGAAAA ini pilihan atau mau mencebloskan gw kedalam jurang kemaluan ???????

berhubung suara jelek dan badan Keker(kayak aderai) akhirnya gw milih bercerita ....bercerita STAND UP .. ALA RADITYA DIKA ....

ternyata KA RADITYA DIKA MENOLONG GW ,, melalui ceritanya ...
biar pun cerita gw memaksa temen2 gw untuk ketawa alias GARING dan gw sebenernya menertawakan diri sendiri dan meskipun temen2 gw tidak tertawa karna lelucoan gw .. tapi karna menertawakan gw yang seperti orang gila didepan kelas .... TAPI ya sdahlah ..... PENGALAMAN DITENGAH KEGALAUAN

PERINGATAN : JANGAN !!! masuk kelas kalo lo kg niat, kalo lo nggak mau dipermalukan kayak gw ... JANGAN COBA2 ... WASPADALAH ... WASPADALAh

Tidak ada komentar: