Minggu, 15 Januari 2012

perjalanan ke arah DEWASA

sudah lebih dari setahun gw ngerasaain masa-masa alay ... dimana gw senang dengan hal2 lebay ....

kayaknya gw sampe pada titik kejenuhan..
anak seumur gw biasanya ngejelajah dunia alay dari A sampai Z .. dri nggak tau apa2 sampai ngerti .... mulai dari bergaya anak2 sampai ala ibu2 ... heuhh sdh gw rasain semuanya, skrng waktunya gimana gw nyikapin adek2 kelas gw yg masih dalam kelas alay ....kasian mereka...

hari ini gw lat.basket ... sumpeh semua urat gw ketarik, otot gw kencang... lama kg latian .... gw ngajarin adek2 kelas gw yang msh blum bisa... whatever ...

lanjut kemasalah kawan2 gw yang tampaknya masih belum bisa lepas dari kejamnya dunia alay ...
temen gw 2 orang pake BB= Blackberry
kbayang nggak lo , hri gini pake BB lg jamannya ...
dan teman gw rata2 beli BB ..
kalo gw sihh nggak ...
entah karena syndrom alay yg sdh sampai stadium mengganaskan yaitu stadium 4 ... nih 2 orang temen gw sehabis lat BBm an ... padahal deket banget .. apaan coba ... tapi biasalah BB baru ,, yg lebih aneh itu gw sama temen gw LIA masa deket aja pake smsn segala ..... tu karena kami pengen keren aja ,,, kan nggak punya pacar ,,, supaya dikirain sibukk megang hp... padahalllll hahahah...

that is not issue hahahaah

jomblo memang nggak enak ,, tapi .. punya pacar lebih nggak enak ... WHY?
iya nggak enak..
lo mau makan.. bilang..
lo mau tidur bilang...
mau mandi bilang...
mau berangkat sekolah bilang ..
langsung aja kalo lo mo boker bilang....

sussah memang jadi remaja labill...
eitts
INI PERJALANAN MENUJU DEWASA
enjoy....

ohh iya hari ini juga gw ngajar sekolah minggu ,, anak2nya emang lucu tapi kg selucu badut yang nari2 di taman kota ....
berasa paling tua emang ,,, cz berada diantara mereka yng masih ingusan dan meleran ....
tapi ini tugas rohani gw ....
hal menarik hari ini :
1. latian basket mulai jam setengah 7 dan gw datang setengah 9.
2. hari ini gw merasa jadi orang paling tua soalnya semua anak sekolah minggu terpusat pada gw, sebagai BOS mereka.
3. semua uang anak SHM ada di GW, udah kayak BANK bejalan aja Gw.
4. waktu nyobain parfum di NADIFA MART.. gue nyium diidung gw dan gue pencet.. SO CROOOOTT masuk idung gw. "knpa mba?" kata pnjaganya .... "nggak2 nggak papa mba baunya hrum banget ..." padahal gue nganahan tu rasa zat kimia yang kehirup gw SIAALAN...

Tidak ada komentar: