Rabu, 08 Februari 2012

facebook dan twitter

sama-sama menyenangkan karena banyak temen2 yang ganteng asik ,, terus bisa kenal sama orang2 ganteng keren ... kalo facebook gw sebenarnya alay biasa aja  ... karena menurut gw penampilan profilenya lebay simple :
dan temen-temen cowok gw juga kadang sewot ngeliat background twitter gw yang menurut gw biasa ... hahah padahal emang lebay sihh tapi apa salahnya kreasi dalam dunia maya ... "SEWOT AJA BISANYA" fiuhhh anak cowok memang tidak pengertian dengan dunia kaum HAWA ...


padahal latar belakang twitter gw kan cuman poto2 alay gw ,,, muka2 gw juga , foto2 gw, twitter-twitter gw ,,, knapa temen2 cowok gw yang ribut

NOTE : sikap alay seseorang sebaiknya jangan dikomentari dengan komentar2 negatif ,, karena itu dapat menurunkan rasa PD pada orang2  yang terkena syndrom alay di masa mudanya...

Tidak ada komentar: