Senin, 13 Februari 2012

malam valentine

nggak tau kenapa sayangnya bisa selama ini, mungkin ini yang namanya cinta tulus nggak ngeharap imbalan, dan terima apa adanya.. setahun yang lalu aku sama dia dinner dirumah makan "ROMEO" jalan.patih rumbih. makan bakso haha... semuanya indah waktu itu, seandainya semua bisa kembali ... ouhh this just my hope ..
 waktu itu aku pertama kali ngirim foto..
dia mah dengan antusias.. karena waktu itu masih masa PDKT..
aku masih ingat kok waktu pagi kamu udah kasih aku coklat.. dan kamu sudah siapkan sebungkus coklat buat kamu kasih keaku ...
tapi karena hari itu aku ada penyuluhan di Gandang Garantung (penyuluhan Narkoba) kamu jadi nggak sempat kasih aku coklat ... dan kamu juga ngebawa tas sekolah aku pulang..
tau nggak sepanik apa aku nyari tas .. udah kayak kehilangan batangan emas (lebay)
dan yang ngebawa pulang ternyata kamu ..
aku juga masih ingat ..
waktu sore kamu ngantarin aku kesekolah, terus pulangnya kamu juga yang jemput , sekaligus kamu kasih aku tasku yang kamu bawa dan ngasih sebungkus coklat putih .. SO SWEET ..

smasa cup ke-7 adalah sejarah aku sama kamu.. ASIK
kamu tau tanggal 13 maret nanti.. itu adalah genap setahun aku mencintai kamu ..

mungkin awalnya kamu cuman sekedar suka sama aku, kemudian nembakk tanpa tau itu cinta apa enggak (mungkin) aku juga nggak tau isi hati kamu aapa..
selama ini 4 bulan kamu nggak pernah ngomong apa-apa sama aku ..
waktu ke-5 bulan ini baru kamu berani ngomong-ngomongin masalah cinta didepan aku .. seolah kamu mau ngulang kejadian setahun dulu ..

kokk kayanya setahun singkat banget ya ..
rasanya juga baru kemaren aku jalan sama kamu dan ditembak kamu..'
rasanya juga baru kemaren ada acara makan malam dirumah kamu dan kamu ngundang aku buat ketemu sama mamah kamu..
'dan rasnya baru kemaren ... baru kemaren aku menangis karena kehilngan mu ..

kokk semuanya berlalu begitu ajja, apa aku belum ketemu sama cinta sejati aku , atau kamu emang bukan jodohku .. aku nggak ngerti ..
aku bingung dengan sikap kamu ..
sikap kamu terlalu menggantung aku ..
mungkin sekarang aku nggak sebawel dulu waktu pertamma aku nggak suka sama kamu , waktu aku pacaran sama kamu aku juga masih bawel...
waktu aku putus juga masih bawel ..
tapi sekarang waktu kamu gantung aku makin galau dan buat bawel didepan kamu itu susah banget ..
kamu itu harusnya sadar kalo aku sayang banget sama kamu, bukannya malah ngemainin perasaan aku kayak gini ..
aku memamang banyak omong, memang bawel, memang PD atau kepedean , aku juga alay , tapi kalo udah didepan kamu aku berusaha jadi yang terbaik (tapi tetep ajja nggak bisakan ? kamu udah tau siapa aku dan gimana sifat ku ) cuman kamu satu-satunya pacar/mantan yang paling tau gimana begonya aku ,
suatu saat jika aku benar-benar nggak bisa cinta kamu lagi, jangan paksa aku ya buat pilih yang lebih baik dari kamu, sampai sekarang juga hati aku masih ancur, pacar yang aku pikir setia, yang aku pikir mengerti, yang aku pikir pilihan Tuhan, ternyaata malah buat aku sakit hati, sakit hatinya bukan karena kamu mutusin aku atau setelah putus kamu dekat dengan cewek-cewek, bukan! tapi aku sakit hati ketika janji qm nggak km tepati ...
"ALWAYS" semuanya busyit..
aku nggak bisa  marah sama kamu mencaci maki kamu atau menghina-hina kamu,sama kayk cewek-cewek yang kalo diputusin pacarnya, aku sadar ini rencan Tuhan dan aku memang harus tidak untuk bersama kamu. Tapi nggak munafik ketika kamu ajak aku balik pasti aku terima , tapi sayangnya kamu bukan kekasih yang kayak dulu lagi, kamu hanya lelaki egois yang menyimpan perasaanmu dengan segala kemunafikanmu ..
ketika aku benar-benar ingin pergi dan menemukan yang terbaik ..ixinkan aku sampaikan "mantan terindahku" ,, cinta pertama ? atau cinta terakhirku ,,, aku berharap engkau menemukan wanita yang lebih baik dariku , dan aku berdoa juga semoga Tuhan dapat mematikan rasaku untuk kamu, karena aku nggak sanggup kamu mainin kayak gini , aku hanya butuh kepastian , dan jika kamu kembali semoga kau tak akan pernah lepas lagi .

Tidak ada komentar: