Kamis, 09 Februari 2012

keliling dunia

mau deh jalan-jalan ke korea .. liat-liat pemandangan disana ... seandainya duit itu turun dari langit mungkin hal itu nggak bakal sulit untuk dijangkau ...
hahah usia yang ke-16 ini membuat gw berfikir .. kalo gw bisa dapatkan seorang suami yang blasteran/orang kaya ... dan pastinya gw jga harus berhasil dalam sekolah gw .. heummm pria idaman  itu kayak gini :: Pintar pasti,, dewasa nggak childish ,, tinggi besar hahah ,, kerjaannya dokter atau pejabat yang anti korup,, atau juga pengusaha ternama,, pokoknya yang bisa diajak susah dan senang sama-sama, dan yang pasti takut akan Tuhan . AMIN





dalam bayangn korea itu indah kali yaaa,, sebenarnya kgg cuman ngebayangin korea .. tapi juga ngebayangin mau keliling dunia ...
keliling dunia mungkin juga nggak cukup bagi sipetualang sejati kayak gw ,, kayaknya keliling dunia itu belum memuaskan ... dan kayaknya gw juga harus keliling-keliling dunia lain
 
NOTE : bermimpilah selama mimpi itu wajar, dan gapailah mimpi itu selama mimpi itu  MASUK AKAL

Tidak ada komentar: