Rabu, 08 Februari 2012

LAPAR

lapar itu menyiksa ,, sepulang dari sekolah langsung menuju ruang istimewa "DAPUR".. ya dapur adalah ruangn istimewa yang ada dirumahku .. karena cuman dapur yang bisa bikin kerajaan perutku kenyang ...
sampai didapur menu yang tersedia adalah ikan .... entah ikan apa ... dendeng kali ??
 nggak cuman sampai ikan dendeng ini, hbs makan rasa lapar masih menghantui ,, mau makan cemilan .. jadinya pergi deh berdua sama kaka gw "PANDU" ke warung gorengan .. beli 14 pisang gorreng untuk orang rumah :


 semua kejadian pasti ada sebab dan akibatnya ... misalnya ..: kenapa gw lapar?? penyebabnya karena nggak ada makanan yang masuk kedalam perut gw ,, terus akibatnya gw nyari makan dan kenyang ... teruus pertanyaan lg .. knpa gw kenyang ?? penyebabnya karena gw makan ,, dan akibatnya

CUCIAN GW BANYAK ... The end

NOTE : ketika lapar menyerang ,, salah kalo persepsi tentang cacing2 di perut menari-nari karena lapar, tapi dinding2 usus yang berdendang keroncongan ....

Tidak ada komentar: