Kamis, 09 Februari 2012

Latihan basket hari ini ..

latihan hari ini benar-benar melelahkan ,, setelah pemanasan langsung ngambil jatah lay up dan shooting ... dan terakhir kami dusuruh jalan berdua-berdua .. aku sama oksen dan teman-teman yang lain jalan sama pasangannya masing-masing yang dipilihin sama abang amun (pelatih kami) ....
alhasil poto-poto ini yang didapat dari perjalanan satu kali putaran stadion bersama teman-teman :
cinta lingkungan itu perlu,, (Promosi bak sampah atau salah tempat ngambil foto?)



sembarangan jepret posisi tampak belakang



sudah jelas padahal "DILARANG PARKIR" tetap ajja markir muka disitu untung nggak ditilang polisi lalu lalang lalu lintas maksudnya  ..

habis berjalan jalan ria .. qmi diduruh abang memberikan beberapa pertanyaan kepada adek2 junior kami ..
nahhh .... pertanyaannya sudah disusun :
1. kenapa milih ikutan basket ?
2. seserius apa sih ikutan basket ?
3. ikutan basket karena gengsi atau peken tenar?
4. siapa yang memotivasi kamu ikutan basket ?
5. siapa idola kamu ?
kan tadi sudah gw bilang kalo pasangan gw oksen ,,
dan  semua pertanyaan dijawab oksen dengan baik,.,, sampai akhirnya gw masuk kedalam khidupan pribadinya,, ternyata oksen orangnya rame ,, sayangnya cuman pendiam ..
dan gw percaya ,,, ini kalo oksen ada baca ... "kamu pasti bisa menjadi seseorang yang luar biasa didalam Tuhan "
janji kalo rahasianya gw simpan...
"tuhan selalu sama-sama oksen kok tenang ajja keep smile "

Note : semua yang terjadi udah direncanakan Tuhan sama dengan kejadian hari ini ,, aku ngomong sama oksen, mengetahui cerita pribadinya, dan menasehatinya dengan urapan ROH KUDUS ,, semua bukan hal yang kebetulan tapi semua sudah direncanakan Tuhan ..
and buat oksen NOTE : hidupmu adalah hal yang luar biasa, kamu akan bertemu titik keindahan dalam hidupmu,, Tuhan tidak pernah sekali pun meninggalkan dan marah padamu ... come on jalan sama-sama saya menuju terang kristus,, aku mau bawa kamu melihat betapa luar biasanya PAPI ku yang ada disorga sana ... ayoo buktikan bahwa hidupmu jauh akan tumbuh secara luar biasa didalam kristus ...
sudahhh ku bilang kan bahwa hidup kita ini berbeda nggak ada yang sama semuanya ada jaallannya masing2 ....sedekat apa pun kamu dengan seseorang ,,, yaa tetep ajja JALAN KITA BERBEDA,, semua ada jalannya msing-masing dan masalah masing-masing ...

Tidak ada komentar: