Sabtu, 11 Februari 2012

males update status

bukkannya sombong atau gimana yahh ..
aku cuman BT ajja dengan FB dan TWITT ..
kalo update status macam-macam pasti yg ngoment macam-macam ..
tapi kalo di blog mau bikin artikel sepanjang apa dan sebanyak apa ajja .. terserah gw .. berhubung ngga banyak followers BLOG .. jadi nggak banyak yang tau apa isi artikel blog  ..
di blog bisa bikin cerita sendiri , heboh sendiri, galau sendiri dan ketawa-ketawa sendiri liat hasil artikel buatan sendiri...
nggak masalah memang menghabiskan waktu buat nulis artikel berjam-jam sampai laptop berasap,, sampai jari tangan keriting , sampai rambut kusut dan baju compang campin (nggak segitu juga kali) ,,,,
buat gw emang nggak masalah tapi buat kaka gw atau nyokap gw yang mau ngerjain tugas itu masalah.. kalo gw udah pegang leptop jangan ngarep pantat gw geser 1 cm dari tempat semula ....

Tidak ada komentar: